Jumat, 22 Juli 2011

Layanan Jasa GSP

LAYANAN JASA
1. Perawatan Kebersihan Gedung / Cleaning Service
Kompetensi utama Global Service Provider (GSP) adalah dalam jasa pelayanan kebersihan harian (daily cleaning) di perusahaan, perdagangan dan perindustrian. Untuk melakukan pelayanan ini secara kompetitif GSP menyelenggarakan investasi dalam bentuk pelatihan, pembuatan system baru, material dan produk-produk sehingga kami berpengalaman dalam pengelolaan jasa kebersihan dan perawatan baik di perusahaan besar maupun kecil.

2. Perawatan Pertamanan.
Jasa ini mempunyai ruang lingkup mulai dari membersihkan kotoran sampah dari pekarangan hingga pengelolaan dan perencanaan landscape taman/pertamanan.
3. Supplier Cleaning Tools.
Untuk memenuhi kebutuhan operasional GSP dan juga permintaan dari mitra kerja dan jamaah Daarut Tauhiid, kami juga menyediakan consumable, equipment dan machine cleaning service baik produk lokal maupun import.
4. Security Service
Jasa ini menerapkan sistem keamanan terpadu, yang disusun secara terstruktur dan rapi demi tercapainya ekspektasi klien. Sistem keamanan terpadu adalah kombinasi dimana sistem keamanan elektronik dan sistem satuan pengamanan, bersinergi secara positif dengan tujuan akhir adalah efektifitas dan efisiensi kerja yang diharapkan baik oleh klien maupun perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar