Rabu, 20 Juli 2011

GSP

 
GSP atau GLOBAL SERVICE PROVIDER dibentuk pada tanggal 01 Agustus 2002 yang awalnya bernama Daarut Tauhiid Service Provider (DTSP) merupakan salah satu usaha dari BUMY (Badan Usaha Milik Yayasan) Daarut Tauhiid dan alhamdulillah mendapat kepercayaan untuk mengelola keamanan, kebersihan dan kerapihan di seluruh kompleks Daarut Tauhid. Pada Tahun 2004 karena perubahan peraturan perundang-undangan, maka DTSP dilikuidasi oleh Yayasan Daarut Tauhiid dan kepemilikannya di pindahkan ke Kopontren Daarut Tauhiid.

Maka mulai tanggal 12 Agustus 2004 DTSP resmi bergabung menjadi salah satu Divisi Usaha Koperasi Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (KOPONTREN) Daarut Tauhiid Bandung, dengan bisnis utamanya jasa Cleaning Service , Cleaning Tools dan Security Service dan merubah nama menjadi Global Service Provicer (GSP) Kopontren Daarut Tauhiid.
Kopontren Daarut Tauhiid sendiri berdiri tanggal 4 April 1994, dengan akta notaris No. 10999/BH/KWK – 10/21 Wiratni SH, dan telah disahkan akta perubahan oleh kantor Dinas Koperasi Bandung dengan N0 518/PAD.24-DISKOP/2003. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Usaha Koperasi Pondok Pesantren( KOPONTREN ) Daarut Tauhiid Bandung, yang mana didalamnya terdapat :
• SMM ( Super Mini Market )
• BMT ( Baitul Maal wa Tanwil )
• Cottage & Café Daarul Jannah
• LP 2 ES ( Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Ekonomi Syari’ah)
• DT Craft ( Divisi Usaha Kerajinan Tangan Islami)
GSP ( Divisi Usaha Cleaning Service, Security Service dan Cleaning Tools )
• PAM (Pelayanan Anggota Masyarakat)
Global Service Provider  atau GSP  adalah Penyedia Jasa Cleaning Service, Security Service dan Cleaning Tools yang profesional dan mengedepankan kemaslahatan dan keuntungan bersama karena tujuan kami tidak hanya Bisnis semata tetapi lebih mengedepankan 5 – B ( lima konsep untung Aa Gym ) Yaitu  :( Bila jadi Amal Soleh, Bila jadi Ilmu, Bila Bermanfaat, Bila Menambah Silaturahmi, Bila menguntungkan orang lain).
Selamt berkunjung di blog GSP 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar